Rabu, 04 Mei 2011

Praktikum oh Praktikum

jadi anak pertanian sungguh melelahkan. Praktikum, laporan, tugas, draft, makalah, persentasi kaya udah jadi makanan sehari hari.
apalagi kayak sekarang, praktikum menumpuk, laporan menumpuk, dan semua jadwal jadi bentrok !!!!
bayangkan selama seminggu full penuh praktikum !!

jadwal praktikum gue minggu ini:
2-3 mei 2011 = Praktikum Kesuburan Tanah
7-8 mei 2011 = Praktikum Agroklimat
9 mei 2011 = kalo gak ada aral melintang gue bakal praktikum statistik yang pertama
10 mei 2011 = Praktikum PKP

itu baru yg minggu ini, blm minggu minggu selanjutnya yang praktikum agroklimat acara 4-6, terus praktikum kesuburan tanah yang ommision test, dan praktikum statistik yang diadain 5kali. dan artinya harus ada 3 laporan individu dan 1 laporan kelompok dari praktikum PKP.

sumpah minggu pertama bulan mei ini sangat sangat menguras tenaga dan waktu tidur T.T
saking sibuknya sampai nggak bisa update twitter padahal twitter adalah tempat gue buat ngomong seenak udel gue =3=

yaaaaah, semoga aja nilai praktikum praktikum ini bisa ngedongkrak IP gue #berdoa

2 komentar: