Sabtu, 30 April 2011

BERKICAU??




Cast: Kim Keybum, Lee Taemin
Length: drabble
Genre: gak jelas karena gak bisa disebut sebagai komedi
Author: Pipit

Di suatu hari saat hari sudah siang menjelang sore, si maknae SHINee yaitu Taemin sedang mengalami kebosanan akut. Dia lalu mendekati Key yang sedang asik bermain dengan hapenya sambil sesekali berkicau senang.
“Key hyung” panggil Taemin.
“hmm..ada min-goon??” tanya Key sambil menatap Taemin.
“aku bosan.” Kata Taemin singkat.
“lalu?” tanya Key lebih singkat lagi.
“ajak aku bermain atau menyanyikan lagu.” Pinta Taemin sambil mengeluarkan puppy eyes andalannya.
“shireo!! Aku baru sibuk.” Kata Key sambil mengutak-atik hapenya lagi.
“ayooo dong Key hyung !!! temani aku.” Pinta Taemin sambil glundung sana glundung sini.
“gak mau.” Kata Key singkat.
“emang Key hyung lagi ngapain sih?” tanya Taemin penasaran karena dari tadi Key hanya sibuk dengan hapenya.
“aku sedang berkicau.” Kata Key singkat.
“aku juga mau berkicau hyung. Aku ingin seperti burung gagak.” Kata Taemin polos.
“apa maksudmu min?” tanya Key bingung.
“lhoooh, tadi hyung bilang hyung lagi berkicau. Kalo berkicau itu kan lagi menirukan suara burungkan?” jawab Taemin polos sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
“bukan berkicau burung min!!! Tapi berkicau ditwitter!!!” kata Key geli.
“yaaah, padahal aku sudah menyiapkan suaraku agar seperti burung gagak lho hyung, kak kak kak kak....” kata Taemin sambil menirukan suara burung gagak.
“terserah kamu lah min.” Kata Key sambil meninggalkan Taemin sendiri.
“lhooh kok aku ditinggal sih hyung.” Ucap Taemin sambil menguntit Key.

-The End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar